Selasa, 23 Oktober 2018

Jual Jualan

Edit Posted by with No comments
"Mah, nanti pulang sekolah, aku mau beli mainan yah?", ucap ceuceu.
"Iya, nanti kalau sudah punya cicis, sekarang mah kan belum punya cicis mama nya, ayahnya juga kan masih kerja belum pulang." jawab mama
"Oooh iya... nanti yah sekarang aku mau nabung dulu, mau kerja jual jualan biar cepet punya cicis kaya Biay." jawabnya polos.
"Ceuceu mau kerja jual jualan apa gituh?", tanya ku penasaran
"Mau jual jualan makanan sama mainan aja weh mah, kaya Bi Ay banyak makanannya nati ku Ceuceu yang jual jualannya, jadi serooonok banget." jawab ceuceu antusias
"Ceuceu cita - citanya mau jadi apa?", tanya aku
"Mau jadi tukang jual - jualan mah, biar banyak cicis jadi bisa beli mainan." jawabnya keukeuh.

emaknya cuma senyum senyum az
Semoga kelak jadi pembisnis dan pengusaha yang sukses yang jujur dan amanah ya nak..
Aamin...

Jumat, 12 Oktober 2018

Gebyar Mewarnai TKN. Pembina

Edit Posted by with No comments
Kawan kawan hari ini di sekolah ada kegiatan Gebyar mewarnai, semua anak TK Negeri Pembina ikut dalam kegiatan tersebut. Ceuceu juga ikut loh.. ikut gebyar mewarnai gambar yang disediakan oleh wahana bermain Time Zone, abis mewarnai semua peserta gebyar bebas bermain di arena bermain time xone gratissss... seruuukan...
Kegiatan Gebyar Mewarnainya dilaksankan di Garut Plaza salah satu tempat perbelanjaan di Garut.
ini dia foto- fotonya...









Jumat, 05 Oktober 2018

4 Tahun Ceuceu

Edit Posted by with No comments
Hari ini tepat tanggal 5 Oktober 2018.. Genap 4 tahun umurmu nak... 4 tahun lalu mama lahirkan gadis cantik, yang menjadi pelengkap kehidupan.
Selamat ulang tahun Ceuceu, lantunan doa terbaik ayah dan mama selalu menyertaimu.
Jadilah anak yang sholehah, cageur, bageur, bener, tur pinter.
Selalu menjadi kebanggaan keluarga.
Hari ini hari spesial buat ceuceu, tepat di usia 4tahun, nyenye, yaki, bi ay, om oni, bi esa, om ahmad  pun tak pernah absen buat doain yang terbaik buat Ceuceu.
Tetaplah menjadi gadis manis yang menggemaskan.😘😘😘
Ulang tahun ceuceunya di rayain di Asep Strawberry Cimaragas sama yaki dan nyenye...
Makasih yaki dan nyenye, semoga makin di mudahkan lagi rizkinya, dan senantiasa sehat selalu serta ada dalam lindungan Allah swt.😘😘😘
Makasih biay, om oni, bi esa dan om ahmad hadiahnya.. Doa terbaik buat semuanya😘😘😘
q











Senin, 01 Oktober 2018

Pengalaman Pertama

Edit Posted by with No comments
Sahabat Ceuceu.. Ceuceu mau cerita pengalaman pertama..
Sudah lama banget mama sama ayah berencana ngajakin ceuceu main ke pantai, alhamdulillah rencana itu terlaksana. Ceuceu main ke pantai sama mama, ayah dan temen temen mama. Seruuu banget... Karena ini perjalanan ceuceu pertama ikut touring sama mama dan ayah kepantai.
Alhamdulillah perjalanan nya menyenangkan... Banyak pemandangan yang bagus, cuma ceuceu takut saat liat banyak pohon pohon besar, sereeem hehehe.

Biasanya ceuceu liat pantai hanya di tv dan film, tapi sekarang ceuceu lihat dan main di pantai beneran. Main pasir main air...awalnya ceuceu takut liat air laut karena banyak ombak besar, tapi pelan pelan ceuceu asik juga main di pantai, tapi lebih asik saat main pasir.😍😍😍








Sabtu, 29 September 2018

Kamis, 27 September 2018

Aku dan pensil warnaku

Edit Posted by with No comments
Sudah 3 hari Ceuceu gak masuk sekolah karena sakit gejala typus, jadi sementara ceuceu harus istirahat dulu jangan terlalu banyak aktifitas.
Biar gak bosen, emaknya nyari deh bahan gambar untuk diwarnai, biar bisa mebgisi waktu luang di rumah.
Eeh hasilnya luar biasa... Ceuceu semangaaat mewarnai.
Meski lagi sakit tapi hasil mewarnainya tetep oke 😍😍😘.
Taraaam ini loh hasil mewarmainya 😍😍😍.. Bagusss kaaan...
Semua warna ceuceu yang nentuin. Emaknya cuma liatin doang hehe...


Minggu, 02 September 2018

PENGALAMAN PERTAMA JADI PETUGAS UPACARA

Edit Posted by with No comments
Temen temen.. Hari ini hari yang menegangkan buat aku. Aku ditunjuk jadi petugas upacara.
Aku kebagian sebagai pembaca teks pancasila. Meski masih belepotan pembacaannya karena gak ada persiapan dulu  tapi alhamdulillah bisa melaksanakan tugas sampai selesai. Makasih ibu guru April dan Ibu Guru Neni yang selalu membimbing aku di sekolah. 😍😍

Sabtu, 01 September 2018

Difteri ke 2

Edit Posted by with No comments
Hari itu Ceuceu jadwal di vaksin difteri, karena sekarang ceuceu sudah masuk TK vaksinnya diberikan di sekolah.
Dengan semangat seperti biasa pagi pagi mandi dan bersiap siap untuk berangkat ke sekolah. sesampainya di sekolah teman teman ceuceu sudah hilir mudik kesana kemari, ada yang ngumpet az di belakang mama nya karena takut disuntik.
"Ceu, ceuceu mah pemberani ya?" ucap mama
"Iya mah, ceuceu mah hebat jagoan gak takut di suntik. temen temen ceuceu pada takut ya mah?", jawabnya
"iya,,, ceuceu mah hebat. nanti kalau mau disuntik baca do'a yah biar gak sakit.", pinta mama
"do'a nya yang kaya gimana mah? Allahumma bariklana bukan?" tanyanya polos
"bukan atuh de, itu mah do'a mau makan." mama nya nyengir az
"oooh... kan itu obatnya mau dimasukin jadi bakterinya di kasih makan obat, jadi doanya Allahumma bariklana mah.." protesnya..
emaknya cuma cuma bisa nyengir nahan pengen ketawa.