Senin, 06 April 2015

Panggil Aku Tina

Edit Posted by with No comments
Waktu itu,Antin habis main sama Aa Wais, teteh Zalfa. ntah kenapa ketika pulang kerumah tiba - tiba rewel nangis terus, kemudian saat di gendong gak mau diam, Nyenye (nenek), Yaki (kakek), Ayah dan Mbu kawatir melihat keadaan Antin seperti itu.  Antin itu anak yang gak pernah rewel, nangis pun jarang. Tapi hari itu Antin aneh gak seperti biasanya.
Setelah tanya - tanya sama tetangga, disarankan untuk di pijat aja sama paraji, takutnya gak enak badan atau kalo di dalam bahasa sunda itu sering disebut "ticengklak".
Rencana awalnya, mau berangkat ke paraji itu besok paginya, tetapi pada hari itu Antin nangisnya keteterusan gak bisa di diemin, keluarga di rumah semakin khawatir dan panik melihat keadaan seperti itu, sehingga akhirnya selepas magrib Mbu sama Ayah berangkat membawa Antin ke Paraji. selama perjalanan menuju Paraji itu, Antin tertidur pulas, dan ketika sampe k rumah Paraji eh Antinnya masih tidur pulas, sampe ketika Antin di Pijit pun tidur pulas.
Kata Paraji, Antin cuma gak enak badan sama masuk angin az, abis di pijit emak paraji malah ngasih nama panggilan, nama panggilannya "Tina" biar gak rewel, kata nya. dan alhamdulillah abis dari sana Antin makin shole, anteng gak pernah rewel lagi.
Makanya mulai sekarang Antin dipanggilnya jadi Tina.

0 komentar:

Posting Komentar