Jumat, 04 November 2016

Jalan - Jalan

Edit Posted by with No comments
Jalan-Jalan
Hari ini Ceuceu ikut mamah survey cari lokasi buat study tour anak-anak MTsN Garut.  Berangkat dari Garut jam 7 pagi, ada Enin Anni, Iyang Edoh, Bunda Lia, Ummi Fenny, Kakek Haji yang ikut berangkat survey. Selain Ceuceu anak-anak yang ikut ada Dede Zila sama Teteh Aji.
Ceuceu baru pertama kali pergi ke Bandung pake mobil,biasanya Ceuceu pake motor sama ayah, dan ternyata pake mobil itu gak enak, Bauu…Bauuu… Bauuu itu yang sering Ceuceu sebut sepanjang jalan dari Garut sampe bandung, Ceuceu mau turun aja, mau jalan aja heheh (emangnya deket kalo Ceuceu jalan heheh) tapi meski demikian Alhamdulillah Ceuceu bias melewati perjalanan panjang dari Garut dan keliling killing kota Bandung.

Tempat yang pertama dikunjungi yaitu Obsevatorium Boscha, sambil nungguing Enin Ani sama Kakek haji yang lagi survey lokasi  disana, Ceuceu main ditaman sama Teteh Aji sama Dede Zila. Selesai dari Boscha lanjut menuju Maribaya Green Hill, kemudian lanjut ke The Lodge, Curug Ciomas,  dan yang terakhir ke Dusun Bambu.. ikkkhhh seru banget meski cape tapi rame hehhe..



0 komentar:

Posting Komentar