Rabu, 31 Juli 2019

Kegiatan Berkesan Awal Masuk TK. Persis Tarogong.

Edit Posted by with No comments
Kawan kawan, disini aku mau menceritakan kegiatan pertamaku di sekolah baru.
sekolahku namanya TK. Persis Tarogong, sekarang aku masuk lagi di Tk. A.
hari itu tanggal 15 Juli 2019, hari pertama aku jadi santri TK. Persis Tarogong. Disini aku punya banyak teman baru juga ada ibu guru baru, ada Ibu Rina, Bu Novi, Bu Enung, Bu Dewi dan ada satu lagi guru tapi aku lupa namanya.

Hari pertama aku masuk sekolah, di sekolahku sekarang ada kegiatan yang bernama Kegiatan Berkesan Awal Masuk, kegiatan tersebut dilaksankan selama 2 pekan.
banyak sekali kegiatannya, mulai dari perkenalan dengan teman-teman, dengan ibu guru, makan bersama teman - teman, ada berkemah, shalat berjamaah, kemudian yang paling seru yaitu ketika mencari harta karun. aku bersama ibu guru dan teman - teman keliling sekolah, mengunjungi mesjid, perpustakaan, dapur sekolah, jamban sekolah dan  ruang kantor untuk mencari harta karun. Aku dan teman - teman dikasih bintang sama ibu guru karena aku sudah berhasil mengikuti semua kegiatan disekolah.
pokoknya serrruuuuuu banget deh belajar di Tk. Persis.
Makasih ibu guru dan teman teman.














0 komentar:

Posting Komentar